Heri Herantoro, S.H. TERPILIH SEBAGAI KOORDINATOR BKM ARTA KAWULA 2019-2022

Acara pemilihan pengurus BKM Arta Kawula Krobokan Jum'at, 30 November 2018 malam tadi, telah berhasil memilih 13 pengurus baru dengan Heri Herantoro, S.H. sebagai Koordinator BKM ArtaKawula untuk masa bakti 2019-2022. Hadir pula pada kesempatan tersebut seluruh pengurus lama, TIM FASKEL 07, para undangan lainnya.

Kehadiran seluruh utusan dari RW.I sampai dengan RW.XIII menjadikan pelaksanaan pemilihan tersebut sebagai wujud representasi dari warga masyarakat kelurahan yang paling dipercaya, ikhlas, jujur, adil, peduli dan tanpa pamrih, sehingga bukan sebagai wakil kewilayahan, golongan atau perwakilan kelompok masyarakat. Masing-masing RW. mengirimkan 3 utusan hasil terbaik dari pemilihan ditingkatannya, sehingga 39 utusan berhak mengikuti prosesi tersebut. Namun kehadiran 1 utusan yang terlambat, membuat 38 utusan saja yang berhak memilih dan dipilih.
 
Proses pemilihan pengurus dipimpin langsung oleh Panitia Pemilu BKM Arta Kawula yaitu Saudara Yudi Hartoto, S.H.  sebagai ketua dan Bapak H. A. Romli Sobirin sebagai sekretaris dan Saudara Artanto Prastowo sebagai anggota. Sidang pemilihan pertama ditetapkan untuk mencari 13 pengurus dengan pemungutan suara. 



Dalam pemungutan suara pertama ini, hanya menghasilkan urutan terbanyak 11 orang saja. Hal ini dikarenakan ada 5 suara yang berjumlah sama. Akhirnya dilakukan pemungutan suara untuk mencari 2 orang lagi dari 5 suara tersebut sehingga genaplah 13 orang terpilih sebagai pengurus baru yang selanjutnya dilakukan pemungutan suara untuk memilih koordinator.
Adapun 13 pengurus BKM ARTAKAWULA masa bakti 2019-2022  yang terpilih adalah sbb :

1.               H. Basuki Purwanto, B.E.
2.              Eni Setiyowati
3.              Danang Yoga
4.              Heri Herantoro, S.H.
5.              Hj. Miyatun Waduri                                              
6.              Mashuri
7.               Slamet
8.              Rudy Priyowitanto
9.              Imam Ristanto, S.T.
10.         Drs. Sunarjo, MS.
11.           Abu Sairi
12.          Sugi Subagio
13.          Drs. Priyono


@p






Comments

Popular posts from this blog

PRA MWT XXIII BKM ARTA KAWULA

GIAT DONOR DARAH

Musyawarah Warga Tahunan Tutup Buku Tahun 2022