Musyawarah Warga Tahunan Tutup Buku Tahun 2022


SEMARANG- Pada hari Minggu, 02 Juli 2023 pukul 19.15 s/d selesai telah diselenggarakan Musyawarah Warga Tahunan Tutup Buku Tahun 2022 yang dihadiri oleh oleh Pengurus dan Anggota BKM ARTA KAWULA, Faskel, Lurah, LPMK, serta wakil-wakil kelompok masyarakat.

Heri Herantoro selaku Koordinator BKM ARTA KAWULA dalam laporannya menyampaikan permohonan maaf, atas keterlambatan penyelenggaraan MWT ke-23 tutup buku th 2023. 

"Memang faktor utama adalah keterbatasan ruang dan waktu pasca revitalisasi atau renovasi kantor BKM, juga karena adanya Pemilu BKM karena berakhirnya masa bakti 2020-2022," jelasnya.


Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi sebagaimana yang terdapat dalam buku materi MUSYAWARAH WARGA TAHUNAN-XXIII BKM ARTA KAWULA Tutup Buku Tahun 2022, seluruh peserta musyawarah m
enerima, menyetujui dan mengesahkan beberapa ketetapan menjadi kesepakatan akhir dari MUSYAWARAH WARGA TAHUNAN-XXIII BKM ARTA KAWULA Tutup Buku Tahun 2022.


Beberapa catatan dari peserta, hingga pesan dan saran dari Lurah Krobokan dan Ketua LPMK Krobokan agar BKM ARTA KAWULA agar lebih baik lagi dalam menjalankan program-program sosial kemasyarakatan.

Secara khusus Lurah Krobokan menyampaikan apresiasi kepada segenap pengurus dan anggota BKM ARTA KAWULA hingga mampu mempunyai kantor BKM yang cukup representatif.









Comments

Popular posts from this blog

PRA MWT XXIII BKM ARTA KAWULA

Menerima Kunjungan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Masyarakat (PKM)/Pemda

GIAT DONOR DARAH