PRA MWT XXIII BKM ARTA KAWULA


Rembug warga atau Musyawarah Warga Tahunan (MWT) Tutup Buku Tahun 2022 BKM ARTA KAWULA akan segera dilaksanakan. Persiapan dan kesiapannya sudah mulai disusun pengurus BKM ARTA KAWULA periode 2022-2025.

 

Heri Herantoro selaku Koordinator BKM ARTA KAWULA mengatakan bahwa MWT ini tidak sekedar menjadi rutinitas tahunan yang miskin orientasi dan substansi. “Oleh karenanya, PRA MWT sebagai pendahulu kegiatan malam ini (Jumat/09 Juni 2023) kami laksanakan agar ada mufakat bersama segenap pengurus untuk kesiapan materi MWT nanti, ujarnya. Alhamdulillah, Pra MWT ini dihadiri 16 (enambelas) orang pengurus dari 18 Pengurus BKM,” imbuhnya.

 

Dalam pembahasan rapat, salah satu peserta Imam Ristanto mengingatkan bahwa MWT ini merupakan tinjauan ulang terhadap kegiatan BKM selama satu tahun anggaran. Kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat dan proses pembelajaran dari anggota BKM terhadap kinerja BKM. Oleh karena itu hal-hal yang menjadi catatan dalam MWT sebelumnya perlu diselesaikan sebagai wujud tanggung jawab bersama.

 

Salah satu hasil rapat Pra MWT Jumat malam tersebut, telah terbentuk kepanitiaan MWT XXIII dengan Ketua Yudi Hartoto dengan sekretaris Artanto Prastowo. Dengan demikian panitia ini diwajibkan untuk menindaklanjuti rapat Pra MWT dengan mempersiapkan materi-materi yang akan dibawa ke forum MWT nanti.

 



Comments

Popular posts from this blog

Menerima Kunjungan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Masyarakat (PKM)/Pemda

GIAT DONOR DARAH