Dirgahayu BKM ArtaKawula ke-14

By Hermanto Ropingi, Koordinator BKM ArtaKawula

Empat belas tahun sudah, sejak 13 Februari 2000 silam, Lembaga     Keswadayaan berdiri...berada...dikenal...didengar... lahir. Bahkan mungkin dirasa dan dimanfaatkan serta bermanfaat dalam melayani masyarakat... itulah LKM/BKM ArtaKawula Krobokan Kota Semarang
Apa yang didapat dari perayaan ulang tahun/perayaan usia..? Sekeping memori, uneg-uneg  bahwa kita masih terlalu dini atau merasa cemas bahwa kita semakin tua. Atau barangkali, sering terjadi serangkaian ucapan dengan kata-kata : “selamat ulangtahun! Semoga panjang umur! Sukses selalu! ...dll”.

Ulang tahun adalah saat kita merayakan pertambahan umur.  Hari ulang tahun adalah saat kita seharusnya menyadari bahwa umur kita makin berkurang. Saya lebih condong pada pendapat bahwa hari ulang tahun adalah hari saat kita pause and reflect, berhenti sejenak dari rutinitas lalu melakukan refleksi diri, introspeksi. Melihat kembali apa hal baik yang sudah kita lakukan,  pertahankan atau tingkatkan. Menelisik lagi hal buruk apa yang masih sering kita lakukan, kurangi atau hilangkan. 
semestinya memaknai ULTAH ke-14 BKM ArtaKawula..? Sebagai salah satu pengurus hanya bisa berharap, berkarya dan maju terus dengan BKM ArtaKawula..Peduli  dan Atasi...
Atas nama segenap pengurus BKM ArtaKawula ucapan terima kasih tak terhingga kepada para pihak dan mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama kami berada belum bisa memenuhi harapan seluruh masyarakat Krobokan khususnya.

Dirgahayu BKM ArtaKawula...!!! SALAM


Persiapan Bakti Sosial Kamis 13 Februari 2014

 


Comments

Popular posts from this blog

PRA MWT XXIII BKM ARTA KAWULA

GIAT DONOR DARAH

Musyawarah Warga Tahunan Tutup Buku Tahun 2022