MUSYAWARAH WARGA TAHUNAN (MWT) XIV BKM ARTA KAWULA, Krobokan-KOTA Semarang 26 Januari 2014

Berkenaan akan berlangsungnya MWT ke-14 akhir Januari nanti, redaksi telah merangkum hasil wawancara akan kesiapan forum tertinggi BKM tersebut. Koordinator BKM ARTAKAWULA Drs. Hermanto Ropingi, menjelaskan bahwa kegiatan MWT ini semestinya dilaksanakan sebelum Desember 2013. Namun mengingat bahwa BKM Arta Kawula, sebagai Unit Pengelola Keuangan yang telah mengelola aset perguliran bersumber dari BLM senilai hampir 1,4 miliar rupiah dengan angka NPL 4% dan laba bersih sekitar Rp 16 juta per bulan, maka dimaklumi untuk dilaksanakan akhir Januari nanti. Tentu saja hal ini dikarenakan proses auditing dan kesiapan teknis lainnya demi lancarnya MWT tersebut. 

Dalam MWT nanti, rapat pleno BKM telah memutuskan ketua panitia pelaksana MWT ke-14 adalah Ny.Kusmiyati dan Sekretaris Yudi Hartoto.  Lebih lanjut sekretaris UPK BKM Arta Kawula, Sunaryo DS menjelaskan bahwa mempertahankan keberadaan BKM ARTAKAWULA saat ini lebih sulit daripada meraih prestasi yang pernah diraih selama ini. 

Sambil mengingat-ingat, Pak Naryo menjelaskan : “Prestasi yang pernah diraih oleh BKM ArtaKawula yaitu meliputi Pertama, Juara BKM Terbaik Kota Semarang Tahun 2005 dalam rangka Hari Habitat Dunia. Ke-2, Pendampingan KSM menjadi UKM Terbaik   Tingkat   Nasional   Dibidang Jasa dalam kegiatan “City Group Micro Enterprenuership  Award 2006”  di Jakarta. Ke-3, Juara  BKM  Terbaik  Tingkat  Provinsi Jawa Tengah Tahun 2009, itu kalau tidak salah lho...he he..”. 

“Dalam MWT nanti...., menurut Ketua Panitia MWT ke-14 Ibu Kusmiyati, akan disampaikan laporan pertanggungjawaban Pengurus TutupBuku Tahun 2013. Mohon dukungan semua pihak, khususnya warga Krobokan agar MWT nanti dapat berlangsung lancar dan menghasilkan  keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi warga Krobokan”. (red)

Comments

Popular posts from this blog

PRA MWT XXIII BKM ARTA KAWULA

GIAT DONOR DARAH

Musyawarah Warga Tahunan Tutup Buku Tahun 2022