DIRGAHAYU KOTA SEMARANG KE-467

       
2 Mei 2014 ini, kota Semarang memasuki usia ke-467 tahun. Atas nama Segenap Redaksi BuletinWarga BKM ARTAKAWULA, kami mengucapkan DIRGAHAYU KOTA SEMARANG KE-467, Semoga momentum hari jadi kota Semarang semakin dapat mewujudkan warga kota Semarang yang semakin sejahtera. Sebagai bagian dari warga kota Semarang, harapan tersebut adalah suatu kewajaran. mengingat keseharian warga semarang dewasa ini, rasa aman dan nyaman sebagai bagian dari  SEJAHTERA masih jauh dari harapan.  Namun kita harus yakin dan berparitisipasi aktif demi “TERWUJUDNYA SEMARANG KOTA PERDAGANGAN DAN JASA, YANG BERBUDAYA MENUJU MASYARAKAT SEJAHTERA”.

Kemeriahan dalam menyambut HUT ke-467 ini menjadi lebih menarik dengan diadakannya Pergelaran Semarang Great Sale (Semargres) 2014 yang berlangsung dari 1-31 Mei 2014.  Sejumlah perhotelan mulai bertabur diskon untuk mendongkrak kunjungan wisatawan. Ratusan pengusaha ikut meramaikan Semargres 2014. Sampai saat ini sudah ada 200 pengusaha.seluruh mal di Kota Semarang ikut berpartisipasi dengan menempatkan gerai-gerai penjualan produknya di mal. Jadi, masyarakat yang akan berbelanja selama penyelenggaraan Semargres tahun ini, yakni mulai 1-30 Mei 2014 akan mendapat banyak untung. Selain diskon besar, konsumen juga mendapat kupon memperebutkan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Xenia, 14 unit sepeda motor, 10 tablet, 10 mesin printer, dan empat tiket pesawat dari Semarang-Jakarta dan Semarang-Bali..

Kekompakan pelaku dunia usaha ini  semoga  dapat menarik warga luar kota Semarang untuk berkunjung di kota Semarang, baik sebagai wisatawan maupun  investor  sehingga akan membuat perekonomian semakin maju dan sejahtera bagi warga kota Semarang.

DIRGAHAYU KOTA SEMARANG KE-467!!!



Comments

Popular posts from this blog

Musyawarah Warga Tahunan Tutup Buku Tahun 2022

PEMILU BKM ARTA KAWULA SEBAGAI BENTUK revitalisasi PERAN & FUNGSI BKM